Noises adalah sebuah film animasi pendek 2D yang bercerita tentang Seorang pegawai yang sedang dikejar deadline ingin bekerja dikost secara maksimal namun harus menghentikan gangguan suara musik yang berisik dari seorang musisi punk yang menjadi tetangganya.

Dalama cerita “Noises” terdapat 2 karakter utama, yaitu Ari dan Killer. Kedua karakter ini memiliki 2 bentuk wajah dan bentuk tubuh yang sangat kontras.

Ari seorang pekerja kantoran adalah yang kutu buku, pendiam namun emosional. Ari terpaksa membawa pekerjaannya dan mengerjakannya di lingkungan kostnya yang tidak mendukung.
Killer seorang musisi punk adalah orang yang bebas dan berlaku seenaknya saat ia baru saja sampai di kamar kost miliknya, ia adalah satu satunya gangguan

Environment yang digunakan dalam animasi “Noises” adalah sebuah kost yang nampak tua dan hanya memiliki sedikit penghuni. Masalah suara tetangga yang mengganggu setiap saat kerap terdengar paling sering di kost jenis ini, selain itu environment yang dipilih juga mendukung suasana dan atmosfir cerita.

Animasi ini memberikan pesan untuk membangun awareness tentang bertentangga selama bekerja dari rumah di lingkungan kost yang tidak memadai.
Saat ini kesadaran penghuni kos tentang kegiatan mereka selama hidup bertetangga, penulis bertujuan untuk menghasilkan sebuah animasi dengan genre thriller untuk menekankan awareness penonton terhadap masalah ini.