Dalam pengembangan kekayaan intelektual untuk game visual novel yang bermain dengan alur
cerita regresi dan berkisah di lingkungan kantor. Melalui pembuatan IP ini, penulis ingin menarik
perhatian dan mempromosikan konsep keseimbangan kehidupan kerja yang sehat dan betapa pentingnya
hal itu dalam dunia kerja. Konsep game ini menggabungkan elemen visual novel dan simulator kencan.
Cerita dimulai ketika karakter utama mendapat kesempatan untuk menghidupkan kembali hidupnya ketika
dia pertama kali memulai pekerjaannya dan tujuan utamanya adalah untuk menghindari pemecatan dari
pekerjaannya atau menyerah pada nasib sebagai budak perusahaan dengan menciptakan keseimbangan
antara pekerjaannya. dan kehidupannya. Rencananya adalah untuk menyampaikan pesan keterampilan
manajemen dan keseimbangan kehidupan kerja dalam bentuk otome game yang ditargetkan untuk
demografi perempuan dan menarik mereka melalui karakter yang muncul di dalamnya. Penelitian untuk
membuat IP dan mendesain visualnya dilakukan melalui data kuantitatig, studi kasus, studi literatur dan
referensi visual yang mendukung tema tugas akhir.