Permisi, Minsi mau ngasih laporan lagi nih…

Di tanggal 28 Februari 2024 yang lalu di kampus Binus Anggrek, terjadi pertemuan penting antara Internship Centre Binus, Visual Dart Indonesia, dan para mahasiswa dari Binus Animation dan Binus Game and Technology. Mereka meresmikan hari pertama para mahasiswa magang di Visual Dart Indonesia. Bahkan, founder dari Visual Dart Kora pun ikut memeriahkan, seperti the Brian Lee.

Visual Dart adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan teknologi, terutama teknologi di bidang game. Portfolio Visual Dart banyak sekali, bisa kalian googling sendiri yak. Visual Dart didirikan di Korea dan karena kesuksesannya, mereka mulai untuk membuka cabang-cabang lainnya di negara lain, seperti Indonesia. Terpilihnya Indonesia sebagai cabang dari Visual Dart Korea, dikarenakan Visual Dart melihat potensi dan banyaknya talenta yang bisa dikembangkan di Indonesia, terutama outsourcing pekerja kreatif yang bergerak di dunia 3D… Nah, mereka lalu tertarik untuk bekerja sama dengan Binus karena mahasiswa Binus semuanya multi talenta, gigih, dan rajin revisi.

Ini adalah program kerja sama yang ketiga lho, sudah berjalan selama tiga semester. Perjalanan kerja sama ini berawal dari mencari mahasiswa yang menguasai kemampuan membuat 3D model,  lalu mereka mencari mahasiswa yang fasih menganimasi, hingga mencari mahasiswa yang aktif membuat digital content. Semoga kerja sama ini terus berlangsung seterusnya ya, pak Brian!