Halo~! Minsi mau live report nih.

Di tanggal 16-17 Februari 2024 lalu, tim Marketing BINUS Alam Sutera bekerja sama dengan rekan-rekan dari School of Design (New Media, Animation, Creative Advertising, dan Film) untuk mengadakan special exhibition dan workshop, yang memperlihatkan seperti apa sih kalau kuliah di School of Design.

Dari tim Binus Animation sendiri, kami membuka booth yang memamerkan mata kuliah Computer Graphic I, lengkap dengan alat tempur Wacom Cintiq dan aplikasi Z-Brush. Selain itu, ada juga demonstrasi alat terbaru motion capture menggunakan baju capture Rokoko dan aplikasi Rokoko-nya. Tidak lupa, tentunya ada beragam teaser, trailer, dan movie yang kami tampilkan di TV, yang berisi karya teman-teman Tugas Akhir yang berprestasi di festival-festival animasi Indonesia, seperti ‘Rotto and Kit‘ dan ‘Acil Kecil dan Si Kancil‘… juga workbook dan clay sculpting koleksi kebangsaan jurusan. Semua hal yang menarik dan menjadi kebanggaan Binus Animation dipamerkan dengan harapan teman-teman SMA yang sebentar lagi mencari kuliah mau bergabung menjadi keluarga Binus Animation.

Sayangnya Minsi nggak sempat foto keadaan sekitar dengan lebih lengkap nih. Minsi share beberapa koleksi foto Minsi aja ya yang sempat terfoto. Sampai jumpa di kegiatan lainnya!