Halo~! Tahukah kalian, kalau di tanggal 18-20 Januari 2024 yang lalu, para mahasiswa tingkat akhir Ganjil 2023/24 sedang berjuang sangat keras sekali untuk melawan last boss di final stage? Yup, akhirnya setelah satu semester dibimbing dan dibully habis-habisan oleh para dosen penguji, satu kelas berhasil melewatinya.

Di unggahan ini, Minsi mau pamer nih beberapa film animasi pendek dan film animasi edukasi yang berhasil memikat hati para penguji tugas akhir. Ada Fluids milik Celine, Lain Kali milik Alisa, Tanpa;Judul milik Denriansyah, dan Regret milik Friandy. Kira-kira ada yang bisa menebak jalan cerita filmnya nggak dari posternya mereka? Terdapat juga sih film-film animasi pendek lainnya yang tidak kalah bagusnya dengan keempat film yang Minsi sebutkan tadi; semua mahasiswa yang mengambil kelas ini memang mencurahkan seluruh energinya untuk melewati last stage ini. Nanti Minsi spill dikit-dikit ya karya teman-teman lainnya.

Oh iya, kami segenap tim dosen Binus Animation mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah dinyatakan lulus kemarin. Jangan lupa revisinya ya! Masih ada last-last-last stage banget yang harus dilewati nih, yaitu approval ketua penguji dan approval dari kampus, agar kalian bisa dinyatakan layak wisuda. Selamat merevisi!