Bakso Park adalah sebuah trailer IP game yang menceritakan kisah Ashap untuk membangun kembali taman bermain keluarganya. Ia dibantu dengan tiga karakter lainnya, yaitu Lurcah, Ika, dan Baur. Game Bakso Park sendiri bertujuan untuk mengenalkan bakso ke kalangan internasional melalui game three match puzzle dimana pemain akan menyelesaikan suatu level untuk mendapatkan bintang yang nantinya bintang tersebut dapat digunakan untuk menyelesaikan quest dan memilih desain yang digunakan untuk mendekorasi taman bermain tersebut.

Ashap adalah karakter utama dari game ini. Dia yang akan memandu pemain dalam menyelesaikan quest. Karakter Ashap sendiri terinspirasi dari bakso sapi, jenis bakso yang paling umum dan paling dikenal di Indonesia. Untuk warna karakter Ashap, penulis sengaja memilih warna abu-abu sesuai warna aslinya agar mudah untuk dikenali sebagai bakso dan bukan jenis bola daging lainnya.

Tiga karakter yang membantu Ashap adalah Ika, Lurcah, dan Baur. Ika adalah bakso ikan, Lurcah adalah bakso telur, dan Baur adalah bakso urat. Ketiga karakter tersebut dibuat sesuai dengan warna aslinya untuk memudahkan pemain mengenali jenis bakso mereka.

Berikut adalah potongan dari UI gameplay yang nantinya ada di dalam game. Dari kiri adalah tampilan ketika masuk ke dalam game tersebut, di tengah adalah ketika bermain puzzle, dan yang kanan adalah ketika memilih desain. Semuanya dikerjakan dengan teknik 2D dan hanya ditambahkan sedikit real texture untuk menunjang visual saja baik di dalam UI maupun di dalam trailer. Untuk penggambaran trailer sendiri digunakan aplikasi Adobe Photoshop dan SAI yang kemudian dianimasikan dan digabungkan di Adobe After Effect dan Adobe Premier.