Intellectual Property yang berjudul Thorn Abyss ini adalah sebuah komik digital yang bertemakan dunia fantasi beserta segala konflik antar ras yang terjadi di dalamnya. Di dalam Komik ini menceritakan perseteruan antar banyak jenis ras dan spesies humanoid dalam memperebutkan kekuasaan dan kekuatan. Cerita fantasi ini bertujuan untuk menceritakan cerita fantasi dengan plot yang berbeda dan baru dalam bentuk komik digital.

Karakter

Agloval adalah karakter utama di dalam seri komik ini dia adalah seorang petarung dan seorang pembunuh bayaran. Ia dibesarkan untuk menjadi seseorang yang tidak mempunyai perasaan, pembunuh yang efektif baik dalam membunuh manusia ataupun monster. Perubahan karakternya menjadi tema utama dari cerita petualangan fantasi ini.Untuk desain karakter ini ia dibuat memiliki badan yang ramping namun kuat karena agloval sering untuk mejalankan rencana pembunuhannya secara diam-diam namun jika dihadapkan dengan musuh yang banyak atau kuat ia juga dapat bertarung menghadapi mereka dengan percaya diri.

Tiga karakter diatas adalah salah satu karakter pembantu yang akan berinteraksi denganAgloval sang karakter utama di perjalanannya. Interaksi antara Agloval dan karakter-karakter lain sepanjang seri komik akan menciptakan konflik maupun pertemanan yang akan mengubah karakter utama menjadi versi diri sesungguhnya.

Berikut adalah contoh tampilan shot dari teaser komik digital Thorn Abyss. Illustrasi dibuat di dalam Photoshop dan di save berdasarkan tiap layer yang terpisah sehingga dapat dianimasikan secara individu. Gambar gambar yang di simpan terpisah disimpan ke dalam format PNG. Setelah disimpan terpisah maka penulis pindah ke aplikasi After Effects untuk menganimasikan lebih lanjut.di After Effects penulis juga menambahkan efek-efek lain yang meningkatkan kualitas illustrasi seperti pencahayaan. Setelah dari After Effects penulis pindah ke apilaksi Premiere Pro untuk menggabungkan seluruh kompilasi shot yang telah di animasikan. Di Premiere Pro penulis juga menambahkan music untuk tiap scene.

Berikut merupakan tampilan desain poster untuk komik digital Thorn Abyss poster didesain dengan bergaya grafik. Menampilakn karakter utama Agloval dalam bentuk siluet