Project: Heart Stone -Another Story- adalah sebuah short animation yang menceritakan seorang anak bernama Arma yang diberikan tekanan dari Ayahnya untuk mengikuti semua perkataan yang Ayahnya inginkan sejak kecil, sampai Arma mulai melihat kalau hal-hal yang selalu Ayahnya katakan tidak sepenuhnya benar dan dia berpindah sisi untuk menghentikan cara pikir Ayah dan keluarganya bersama dengan tema-teman baru yang dia miliki.

KARAKTER
Dalam short animation ini ada berbagai macam karakter yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan sebenarnya memiliki keunikan tersendiri di dalam diri mereka, tetapi cerita ini lebih memfokuskan kepada Arma dan Ayahnya, Andrew.
ARMA NIGHTREALM
Arma Nightrealm, atau di dalam short animation ini sering di panggil Arma, adalah karakter utama dalam cerita ini. Dia memiliki sifat penurut karena selalu mengikuti semua perkataan Ayahnya, sebelum dia sadar kalau tidak semua perkataan Ayahnya benar.

ANDREW NIGHTREALM
Andrew Nightrealm, Ayah dari Arma dan orang yang selalu memberikan perintah kepada Arma untuk mencapai semua hal yang dia inginkan. Dengan harga diri dan ego tinggi, dia tidak malu mengutus anaknya sendiri untuk mencapai hal yang dia inginkan, walaupun hal itu membuat anaknya perlahan merasakan emotional pressure.