Malika adalah karakter utama yang saya buat. Ide dan latar belakang Malika saya dapat dari kehidupan seorang wanita gemuk juga saya sendiri. Malika mempunyai sifat yang sabar dan kalem. Meskipun dari luar Malika tampak biasa saja, tapi Malika sebenarnya melawan rasa insecure yang ia miliki terhadap tubuhnya. Malika cenderung pendiam, tapi dia bisa menjadi ceria jika didekati dengan teman-teman yang ia senangi. Karakter Malika berubah jika ia dekat dengan sahabat baiknya Ira. Karena, Ira membawa dampak positif juga selalu menyupport Malika. Untuk desain karakter, saya menggunakan bentuk wajah bulat agk kotak juga bentuk tubuh yang bulat. Saya menggunakan bentuk bulat dan kotak karena bulat diartikan dengan friendly sedangkan kotak adalah canggung. Memberikan kesan Malika adalah seseorang yang bersahabat, baik, namun canggung terhadap orang.

Ira adalah karakter yang menjadi sohib baik Malika. Dideskripsikan sebagai karakter yang memiliki sifat yang ceria dan bersahabat. Ira sangat adalah seseorang yang peduli dengan sekelilingnya membuat dirinya juga disenangi oleh orang lain. Dalam perancangan Ira, saya menggunakan bentuk seigitiga dan sedikit bulat, ini menunjukkan kesan aktif juga bersahabat. Memiliki bentuk mata yang bulat menunjukkan ekspresi ceria. Pada desain pakain, karakter penulis berikan pakaian lengan panjang yang simple. Memperlihatkan kesan bahwa Ira adalah gadis yang biasa-biasa saja penulis memberikan motif garis-garis pada pakaian Ira untuk menambahkan motif agar terkesan tidak polos.

Pembuatan trailer dilakukan untuk mengiklankan webtoon Madut’s day. Dalam pembuatan trailer saya mengambil beberapa scene dari webtoon Madut’s day dan menggabungkannya menjadi kesatuan cerita. Scene webtoon yang saya ambil kemudian saya gerakkan dengan softwere after effect.