“DJAGAMAJA”adalah sebuah trailer animasi 2D dengan durasi 3 menit, animasi ini merupakan sebuah trailer game yang membahas mengenai cybercrime. Game ini bercerita tentang 3 pemuda yang bernama Aji,Lucy,dan I Gede yang harus menghadapi serangan cybercrime yang telah menyerang kota Majakarta. Tujuan dari game ini adalah untuk memberikan informasi mengenai bahaya cybercrime dengan cara yang menarik. Animasi ini memiliki gaya style semi realistis seperti Overwatch dan Persona.

Penulis membuat trailer animasi “DJAGAMAJA” dengan menggunakan teknik animasi parallax, teknik parallax dilakukan pada sebuah background yang memberi kesan keruangan atau kedalaman pada animasi flat 2D.

Pada trailer animasi ini ada terdapat 3 karakter yaitu Aji yang merupakan karakter utama dalam cerita ini, dia adalah pemuda yang bersifat agresif, desain karakter Aji diwakili oleh warna merah. Berikutnya adalah Lucy, yang desainnya diwakili oleh warna kuning. Lucy memiliki karakter yang pendiam. Dan yang terakhir adalah I Gede, yang diwakili oleh warna hijau. I Gede merupakan seorang pemuda yang memiliki watak yang lembut, berkepala dingin dan kuat.

Game ini memiliki tujuan untuk memberikan pengertian mengenai bahaya dari cybercrime dengan cara yang dapat menarik perhatian para target market.