ANIMASI EDUKASI “MANFAAT BUAH NAGA BAGI KESEHATAN TUBUH”

“Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh” merupakan sebuah animasi edukasi yang menjelaskan asal – usul buah naga serta manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Orang – orang masih ada yang belum mengetahui dari mana asal buah tersebut, serta masih sedikitnya orang mengetahui manfaat buah naga untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu, animasi ini bertujuan untuk menambah wawasan dan mulai sadar akan kesehatan tubuh mereka. Selain itu mau mulai melakukan hidup sehat.

Dalam pembuatan animasi pendek edukasi ini, animasi yang akan penulis buat lebih dominasi ke bidang 2D, penulis akan membuat sebuah animasi edukasi agar informasi yang diberikan agar lebih mudah ditangkap oleh penonton dengan jelas dan menarik, dan juga agar lebih mengerti apa yang disampaikan nanti didalam animasi tersebut.

Buah – buahan sangatlah penting untuk dikonsumsi karena itu akan membantu kesehatan tubuh lebih optimal dan juga sebagai sumber vitamin dan serat bagi tubuh kita. Buah – buahan merupakan bahan utama yang memberi manfaat untuk tubuh, yang paling utama adalah kadar serat dari vitamin. Karena itulah tubuh manusia itu membutuhkan buah – buahan untuk menjaga kestabilan tubuh agar tubuh kita ini tetap sehat dan tetap bisa melakukan aktivitas.

Buah naga merupakan buah yang bisa memberikan banyak dampak bagi kesehatan tubuh kita, dengan memakan dan meminum buah naga ini secara rutin akan dapat menambah sistem kekebalan tubuh. Kemudian manfaat dari buah naga itu berupa mencegah kanker, mengurangi resiko diabetes, mengurangi resiko serangan jantung, menjaga kesehatan tulang, menjaga kesehatan mata, bisa untuk diet, dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Jadi karena itu manusia sangatlah butuh buah – buahan agar mereka bisa hidup sehat terutama jika orang yang suka meminum dan memakan buah naga.

Demikian beberapa penjelasan singkat tentang animasi edukasi ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat kedepanya. Terima kasih.

 

Penulis,

Mochamad Aqil Ramadhan Rahmani