Perancangan Visual Animasi Edukasi Self Hypnosis & Manfaatnya Untuk Pemrograman Diri

Animasi edukasi yang menyajikan tentang hypnosis yang dapat dilakukan untuk kepetingan pribadiĀ  dengan fakta permasalahan untuk orang yang masih belum terbuka dan belum mengerti akan penggunaanya karena banyaknya penggunaan untuk tujuan yang negatif, karena manusia sendiri memiliki kemapuan komputer organik yang luar biasa dan dapat memprogram untuk sebuah program hidup.

Hypno01
Memberikan informasi pengetahuan bahwa self hynosis sendiri adalah sebuah cara bagaimana kita dapat berkomunikasi dengan piukiran bawah sadar kita sendiri karena pikiran bawah sadar menyimpan semua data base kehidupan. Penjelasan dapat dijelaskan dengan ilmiah karena bukan hal supernatural.

Hypno02

Memperlihatkan tampilan yang sederhana dengan urutan tahap demi tahap dari permasalahan salah persepsi hingga bagaimana cara nya melakukan trance relaksasi.

Hypno03

Dengan memberikan informasi yang benar dapat membantu membuka wawasan orang-orang serta menjadi pemahaman yang benar agar lebih mengetahui fungsi pikiran bawah sadar ada terdapat pada setiap manusia.

Hypno04
Penulis.

 

Reyner Oswyth