hh1

High Heels adalah sepatu yang bisa membuat tingkat confidence seseorang menjadi lebih baik, high heels juga berguna untuk memperindah bentuk arsitektur tubuh. Memakai sepatu high heels, semuanya adalah tentang estetika. Mereka tidak saja akan membuat Anda terlihat lebih tinggi, namun mereka dapat membuat kaki Anda terlihat lebih panjang, lebih anggun, dan lebih feminin.

High heels adalah sebuah film animasi edukasi yang mengajarkan bagaimana cara memakai sepatu high heels yang benar sehingga kaki tidak terasa sakit. Di dalam film animasi edukasi ini dijelaskan beberapa jenis sepatu, yaitu pump, stiletto, wedges dan kitten heels.

hh3hh2

Di dalam Film Animasi Edukasi ini juga terdapat beberapa sepatu real, ilustrasi dan shooting.

hh4

Sepatu hak tinggi atau yang biasa disebut high heels adalah sepatu yang sangat diminati oleh banyak wanita penyuka fashion, karena fungsi dari sepatu hak tinggi yang sangat baik untuk mempercantik penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. Tetapi terkadang para wanita terlihat tidak nyaman saat mengenakan sepatu hak tinggi, maka dari itu semoga film animasi edukasi tentang sepatu hak tinggi ini dapat menarik perhatian para wanita.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dalam tugas akhir ini, dapat disimpulkan bahwa semua wanita bisa memakai sepatu high heels, tapi tidak semua wanita yang bisa memakai hak sepatu yang tinggi dan para wanita harus  lebih berhati-hati dalam memilih sepatu hak tinggi. High heels bukanlah sepatu yang sulit dipakai jika para wanita berlatih dengan rajin.

hh5