People Innovation Excellence

Animasi Pendek The Healer Cat

heal1

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang digemari karena ragam bentuk dan kelucuannya. Kucing  tidak hanya menggemaskan tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yaitu sebagai penghilang stress dan juga menyembuhkan penyakit. Oleh karena itu kucing digunakan sebagai media terapi.

“The Healer Cat” merupakan sebuah 3D animasi pendek yang bercerita tentang seekor kucing buruk rupa bernama Semi yang berusaha memberikan terapi kepada seorang anak perempuan. Semi bekerja sebagai kucing terapi di sebuah rumah terapi bernama “Catheraphy House”.

hea3he2

“The Healer Cat” Terinspirasi dari kedekatan hubungan manusia dengan kucing, selain itu juga respon berbagai manusia terhadap kucing itu sendiri yang dimana mereka cenderung berlaku tidak ramah kepada kucing yang jelek

heal4

Film ini menunjukkan untuk jangan menilai sesuatu berdasarkan penampilan luarnya saja, belum tentu apa yang terlihat sama dengan yang di dalamnya. Karakter Semi adalah perwakilan dari topik tersebut. Ia adalah seekor kucing sphynx yang tidak memiliki bulu dan kerut kulitnya membuat dia terlihat menyeramkan sehingga orang-orang enggan mendekatinya. Akan tetapi dibalik wujudnya menyeramkan ia memiliki sifat yang baik, berbanding terbalik dengan kucing putih. Meski ia memiliki wujud yang imut ia memiliki sifat sombong dan memandang rendah kucing lain.

Demikian penjelasan tentang film “The Healer Cat” semoga film ini dapat bermanfaat dan menginsiprasi kita semua.

Penulis,

Humaera


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close