People Innovation Excellence

THE MAKING OF “JANGAN ASAL KENYANG”

albern

Jangan asal kenyang merupakan animasi edukasi mengenai bahaya dan dampak dari apa yang sering kita konsumsi terutama makanan yang sering dijumpai dan sering dikonsumsi khususnya bagi kalangan mahasiswa yang sering kalinya mengkonsumsi makanan yang murah serta gampang untuk dijangkau namun kurang memperhatikan apa dampaknya bagi kesehatan tubuh.

albern2

Menu menu diatas merupakan menu yang sering dikonsumsi, tentunya dengan harga yang terjangkau, lezat serta mudah untuk dijumpai. Namun kebanyakan orang tidak peduli atau kurang mengerti dampaknya serta kecurangan kecurangan apa saja yang dilakukan sang penjual. Dari sini lah awal mulanya inspirasi untuk membuat sebuah animasi edukasi yang informatif dan mengedukasi.

Berikut merupakan aset ilustrasi yang digunakan, illustrasi yang dibuat menggunakan bentuk lowpoly sehingga bentuk menjadi lebih ikonik.

albern5

albbern4

Berikut beberapa screenshot dari animasi edukasi “JANGAN ASAL KENYANG”

albern3

Demikian sekilas mengenai proses perancangan animasi edukasi “JANGAN ASAL KENYANG.” Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menginspirasi. Terima kasih.

 

Penulis,

 

Albern Yafeta Setiabudi

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close