People Innovation Excellence

Animasi Dokumenter “The Journey of Bicycle”

bc1

“The Journey of Bicycle”  adalah sebuah animas dokumenter yang menjelaskan perkembangan / evolusi sepeda mulai dari yang pertama kali di ciptakan, hingga yang modern saat ini. Dijelaskan secara garis besar. Disajikan dalam bentuk 2D motion graphic bernarasi agar memudahkan penonton untuk memahami informasi yang di berikan.

bc2 bc3

bc4

Animasi Dokumenter “The Journey of Bicycle” membahas sepeda-sepeda yang memiliki perubahan yang paling signifikan.Dimulai dari sepeda pertama  yang tidak memiliki pedal diciptakan pada tahun 1817, lalu berlanjut ke sepeda yang memiliki sistem pedal pertama kali pada tahun 1863. Memasukin tahun 1870 , sepeda sudah mulai diminati masyarakat, dan di produksi dalam jumlah yang banyak. Di tahun 1880 pembahasan sepeda sudah mulai memasuki fitu – fitur tambahan. Salah satunya adalah adanya keranjang barang di bagian depan. Diatas tahun 1880 , perkembangan sepeda semakin mengutamakan kenyamanan pengendara nya. Sampai akhirnya ke tahun 2013, sepeda memiliki fitur tercanggih untuk mengutamakan kenyamanan pengendaranya.

bc5

bc6

bc7

 

Masih banyak lagi jenis sepeda yang berperan besar bagi masyarakat dan menjadi icon di jaman nya untuk diketahui. Namun animasi dokumenter ini membahas model sepeda yang paling berperan besar dan memiliki perubahan yang spesifik di sejarah evolusi sepeda tersebut.  Dan yang paling penting, evolusi sepeda sudah terjadi selama 197 tahun, dan tidak akan berhenti sampai disini.

 

Animasi Dokumenter

oleh

Aditomo Priyo Prakoso


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close