People Innovation Excellence

Animasi Pendek “Dua Ribu Lima Ratus” oleh Nindito Rizki

251

Animasi Pendek “Dua Ribu Lima Ratus” adalah cerita tentang seorang anak kecil yang membeli ice cream di sebuah toko ice cream yang dimana pelayannya merasa kesal kepada si anak kecil karena terlalu banyak memilih dan terlalu lama memikir sehingga pelanggan yang lain merasa kesal juga terhadap si anak tersebut. Pada akhirnya Anak kecil tersebut memilih ice cream yang murah dengan alasan kembaliannya bisa diberikan kepada si pelayan sebagai tip untuk nya yang telah kerja sendirian di toko tersebut. Animasi ini disajikan dalam bentuk animasi 3D dengan style yang menarik dan simple.

Cerita di film ini mengajarkan kita bahwa betapa buruknya dampak berburuk sangka terhadap seseorang karena dapat menimbulkan hal yang tidak pernah kita inginkan.

Berikut adalah Gambar 3D dari karakter film animasi pendek “Dua Ribu Lima Ratus”

252253254255

Warna-warna yang digunakan dalam animasi pendek ini adalah lebih ke banyak warna dan warna cerah karena penulis membuatnya karena berdasarkan latar belakangnya ada unsur ice cream. Penulis juga menggunakan basic shapes dalam mengolah 3D character dan environment dengan warna-warna cerah supaya gampang diingat dan memudahkan proses penyampaian informasi.

Dibawah ini adalah beberapa scene dari film pendek animasi “Dua Ribu Lima Ratus”

256 257

Salam,

 

Nindito Rizki

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close