People Innovation Excellence

Animasi Dokumenter “History and Varieties Of Noodles” Oleh M. Zhanuar Ihsan

in1

Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia, sebagai sumber energi vital manusia agar ia dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan baik. Mie adalah salah satu contoh makanan yang cukup populer di berbagai negara. Mie atau mie adalah adonan tipis dan panjang yang telah digulung, dikeringkan, dan dimasak dalam air mendidih. Istilah ini juga merujuk kepada mi kering yang harus dimasak kembali dengan dicelupkan dalam air.

History and varieties of noodles merupakan film animasi dokumenter yang menceritakan tentang sejarah asal – usul mie dan juga jenis – jenisnya. Animasi ini di sajikan dalam bentuk infographic 2D.

in2

Dalam animasi dokumenter ini memberikan informasi – informasi mengenai mie yang membantu masyarakat lebih mengenal mie dan juga mendapat wawasan baru mengenai mie khususnya sejarah dan juga jenis – jenis mie.

in3

Tujuan penulis mengangkat tema ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang sejarah mie dan juga jenis – jenisnya, dengan adanya film animasi dokumenter ini agar masyarakat dapat mencoba berbagai jenis – jenis mie .

in4

Semoga animasi dokumenter ini mampu menjadi media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Harapan penulis agar masyarakat mau mengetahui apa jenis – jenis makanan yang belum di ketahui .

Demikian sedikit pembahasan tentang animasi dokumenter “History and Varieties of Noodles” semoga artikel ini dapat bermanfaat terima kasih.

M. Zhanuar Ihsan  2014

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close