People Innovation Excellence

Short Animation “Hugger-Mugger Ingredients” by Vivi Cristina

v1

Patiseri adalah suatu hal yang unik untuk dipelajari karena dari Patiseri, kita dituntut untuk mengasah kreatifitas agar menghasilkan suatu bentuk patiseri yang unik dan menarik. Di zaman modern ini, mulai bermunculan toko-toko patiseri dengan desain interior yang disesuaikan dengan tema patiseri itu sendiri. Inilah yang pertama kali menginspirasi penulis untuk membuat film animasi yang berjudul Hugger-Mugger Ingredients.

Hugger-Mugger Ingredients adalah sebuah film pendek animasi tentang strategi seorang koki patiseri untuk mencuri resep rahasia koki saingannya.  Hugger-Mugger berarti Rahasia dan Ingredients berarti Resep. Di dalam film animasi pendek ini terdapat 2 karakter, yaitu Hugo dan Mugo.

v2

v3

Film Animasi Pendek ini ber-setting di Cafe Patiseri dengan pengambilan warna Pastel yang memiliki kontras yang lebih mengarah ke feminim seperti sifat patiseri.

v4

Hugo adalah koki yang memiliki sifat innocent, ramah dan mempunyai rasa penasaran yang tinggi, sedangkan Mugo adalah koki yang bersifat perfeksionis, sombong, licik dan tidak mau berbagi tetapi Mugo berhasil membuat kue baru dengan resep rahasianya. Hugo merasa penasaran mengapa rivalnya berhasil membuat kue baru tetapi dia tidak. Hugo kemudian mencari strategi untuk mengintai dan mencuri resep rahasia itu. Berikut adalah beberapa screenshot dari film animasi pendek “Hugger-Mugger Ingredients”.

v5

 

 

Penulis,

Vivi Cristina


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close